Mendadak Wamil di 11 Mei, Kai EXO: Aku Takut

Kai EXO wamil
Sumber :
  • Instagram/smtown

Olret -  Nama Kim Jongin alias Kai EXO mendadak trending di Twitter dengan lebih dari 224 ribu cuitan pada Kamis, (4/5/2023). Hal ini lantaran berita keberangkatannya yang sangat mendadak ke militer.

Dalam keterangan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa Kai akan wamil pada 11 Mei sebagai pekerja sosial.

Hal yang begitu mengejutkan ini pun membuat Kai takut. Melalui live Instagramnya, ia pun mencurahkan isi hatinya pada penggemar sambil menangis.

“Aku takut. Ini sangat mendadak. Aku gak apa-apa, aku gak peduli sama tanggalnya, tapi… aku masih butuh waktu buat mikir, untuk menyiapkan semuanya. Aku butuh persiapan ‘kan?” tanyanya yang dilansir melalui Instagram @zkdlin pada Rabu, (3/5/2023).

“Aku akan mengirim pesan (di Buble), dan live (Instagram). Aku berharap bisa ketemu kalian sebelum berangkat (wamil). Aku kangen kalian, aku sedang kangen kalian,” imbuhnya.

Baik Kai maupun penggemar sudah menebak dan mengetahui bahwa jadwal keberangkatan idola kelahiran 1994 ini sudah dekat.

Namun, Kai maupun EXO-L (penggemar EXO), tidak menyangka bahwa ada perubahan mendadak dari pihak militer sehingga ia harus pergi secara tiba-tiba hanya dalam hitungan hari.

Sehingga, berita ini tentu membuat Kai dan EXO-L sangat terkejut. Pelanjut “Rover” ini merasa belum menyiapkan diri dan mentalnya jika harus pergi sangat mendadak dan secepat ini. Sehingga ia merasa takut.

Ini bukan kali pertama Kai curhat pada penggemarnya. Di minggu ini, ia juga sudah dua kali live untuk curhat pada EXO-L tentang ponselnya yang rusak.

“Aku akan hidup dengan rajin. Ini baik, waktu akan berlalu dengan cepat. Sekarang aku baik-baik saja (Setelah curhat). Aku baik-baik saja. Kalau aku mempersiapkan diri, hatiku juga akan berubah (tidak takut lagi) ‘kan?” lanjutnya.

Pernyataan Kai ini pun membuat fans semakin baper. Karena mereka mengira masih memiliki sedikit waktu lagi setidaknya hingga EXO merilis album di tahun ini.

Selamat bertugas, Kai dan kembalilah dengan selamat!

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si