Telah Bekerja Keras Lebih dari 20 Tahun, Kai EXO Akan Wamil pada 11 Mei 2023

Kai EXO wamil
Sumber :
  • Instagram/zkdlin

Olret – Telah bekerja keras lebih dari 20 tahun, Kai EXO akan segera wamil pada 11 Mei 2023. Tahun ini adalah tahun kesebelas Kai berkarir bersama grupnya. Namun sebelum itu, ia telah lebih dulu bekerja keras sebagai trainee di SM Entertainment.

Menghabiskan lebih dari separuh hidupnya untuk menyanyi, menari, dan pertunjukkan pentas, kini Kai akan segera menjalani kewajibannya sebagai warga negara.

Hal ini adalah sesuatu yang umum dan wajib dilakukan pria Korea Selatan, tetapi yang membuat semua pihak terkejut adalah perubahan peraturan di militer yang mengharuskan Kai wamil lebih cepat.

Sebelum berangkat sebagai pekerja sosial pekan depan, Kai mengaku bersedih. Melalui live Instagramnya ia pun mengatakan.

“Aku sudah bekerja keras. Ketika aku bekerja keras, aku akan baik-baik saja. Aku sudah bekerja keras lebih dari 20 tahun,” ucap Kai yang dilansir melalui Instagram @zkdlin pada Rabu, (4/5/2023).

“Aku bisa menunggu. Aku telah menyiapkan banyak hal., tapi maaf. Ini buruk sekali dan aku tidak punya pilihan,” imbuhnya sambil menyeka air mata.

Idola 29 tahun ini juga mengatakan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan memiliki mimpi untuk kembali pada EXO-L.

Kai pun berpesan agar EXO-L (fans EXO) melakukan apa yang harus mereka lakukan (tidak terlalu bersedih karena berita ini), sehingga mereka bisa bertemu dalam keadaan yang lebih baik.

“Aku gak sedih. Aku gak bisa nunjukin apa yang sudah aku siapin buat kalian tapi aku akan tunjukin pas aku pulang (wamil) nanti,” tutur Kai.

Ia pun meminta EXO-L makan dan tidur dengan baik (teratur) setelah ia mematikan livenya. Karena ia akan segera kembali dan tidak akan ada yang bisa memisahkannya dengan penggemarnya.

“Tunggu aku ya. Sekarang aku baik-baik saja. Setelah nyiapin hati, semuanya jadi baik-baik saja,” tutupnya sambil sedikit tertawa.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series