Mantan anggota TREASURE Bang Ye Dam Akhirnya Meluncurkan Akun Instagram di Hari Ulang Tahunnya

Bang Ye Dam
Sumber :
  • instagram

Olret – Mantan anggota TREASURE Bang Ye Dam membuka akun Instagram pribadi, yang sangat menyenangkan para penggemarnya. Penyanyi-penulis lagu muda, yang dikenal karena vokalnya yang luar biasa dan penampilan panggungnya yang mengesankan, telah mengumpulkan banyak pengikut di platform ini.

Bang Ye Dam membuat akun Instagram pribadi

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Pada 7 Mei, mantan anggota TREASURE telah meluncurkan akun Instagramnya sendiri di hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan nama pengguna "bangyedam_0257". Foto profil di akun tersebut merupakan selfie yang diambil Yedam menggunakan cermin cembung di tempat parkir. Dan, saat Anda membaca ini, lebih dari 1 Juta pengikut telah berlangganan akunnya.

Postingan pertama di Instagram-nya adalah layar putih polos yang digunakannya untuk menulis catatan menyentuh untuk para penggemar. Dia menulis, “Halo, ini Bang Ye Dam. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pendukung yang telah dengan sabar menunggu dan mendukung saya selama ini. Aku ingin bertemu kalian semua secepat mungkin, jadi aku mempersiapkannya dengan hati-hati, dan jika kalian menunggu sebentar lagi, aku akan kembali dengan kabar baik. Aku akan kembali sebagai Bang Ye Dam yang hebat! Terimakasih untuk semuanya."

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Akun yang diluncurkan pada 7 Mei 2023 di hari ulang tahunnya itu, sudah mendapatkan ribuan pengikut dalam hitungan jam. Fans membanjiri Instagram Bang Ye Dam dengan komentar, mengungkapkan kegembiraan dan cinta mereka untuk artis muda tersebut. Banyak juga yang berbagi momen favorit mereka dari waktunya bersama TREASURE dan mendoakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan.

Bang Ye Dam Hengkang dari TREASURE

Bang Ye Dam

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series