Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Kim Seon Ho Bagikan Bantuan Senilai Rp 1,1 Miliar

Aktor Kim Seon Ho
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan, yakni Kim Seon Ho, hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-37, tepatnya pada tanggal 8 Mei 2023.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Untuk merayakan bertambahnya usia, Kim Seon Ho berbagai kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan dengan melakukan donasi.

Mengutip dari Allkpop, pihak Palang Merah Korea Selatan secara resmi mengumumkan bahwa aktor Kim Seon Ho telah memberikan sejumlah bantuan dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

"Kim Seon Ho menyumbang dana sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) hasil dari fanmeeting, untuk membantu para anak muda yang tengah menyiapkan diri untuk hidup mandiri," ungkap pihak Palang Merah Korea Selatan.

Melalui polling yang diadakan bersama penggemar, ia diperkenalkan untuk bergabung dan memberikan dukungan untuk aktivitas Palang Merah Korea Selatan.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sesuai dengan permintaan sang aktor, pihak Palang Merah Korea Selatan akan menggunakan dana bantuan tersebut untuk program pengembangan kemampuan kaum muda untuk lebih siap hidup mandiri.

Kim Seon Ho menyampaikan, "Bantuan ini dibuat bersama penggemar. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan padaku. Melalui kesempatan ini, aku berharap bisa memberikan bantuan kepada anak muda yang harus berjuang sendirian."

Halaman Selanjutnya
img_title