Kebohongan Poi Patchayamon Akhirnya Terbongkar, Build Jakapan Tak Bersalah

Build Jakapan dan Poi Patchayamon
Sumber :
  • instagram

Olret – Tepat pada hari ini Poi Patchayamon membagikan surat permintaan maaf sebagai jawaban dari persidangan permasalahan dirinya dengan aktor tampan Build Jakapan. Diketahui, sejak Januari lalu, Build dan Poi terlibat kasus yang menyeret mereka berdua hingga membuat Build keluar dari agensi dan hiatus dari dunia entertainment.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Kasus ini masih berlanjut hingga akhirnya Build melaporkan Poi ke pengadilan dan telah menyerahkan berkas kasus. Sesuai timeline hasil dari wawancara dengan Biu, rencananya sidang mereka akan di gelar pada bulan Mei ini.

Hingga akhirnya saat persidangan akan digelar, Poi membagikan surat permintaan maafnya melalui akun twitter miliknya dan mengklarifikasi beberapa kasus yang sebelumnya ia tuduhkan kepada Build, dimana menurut cerita media sosial antara Poi dan Build, yang akhirnya membuat semua orang tidak nyaman dan menimbulkan tuntutan hukum terhadap Build.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Hari ini, Poi ingin memberi tahu semua orang tentang apa yang terjadi. Semua cerita telah usai. Poi dan Build telah sepakat berdamai di pengadilan. Oleh karena itu, Poi ingin keluar dan menjelaskan masalah berikut:

1. Poi mengaku Build tidak melakukan kekerasan fisik, tetapi dalam suatu hubungan seringkali terjadi kekeliruan dan perselisihan, serta kesalahan dan kecerobohan yang mungkin terjadi. Dan Build telah meminta maaf untuk hal tersebut.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

2. Masalah hadiah dari fans yang viral belakangan ini, dimana Poi mengatakan bahwa Build menitipkan hadiah dari fans, Poi mengaku bahwa Poi lah yang menyimpan hadiah tersebut untuk dirinya sendiri. Dan Build tidak pernah membuang hadiah dari fans. Poi ingin meminta maaf karena membawa cerita ini ke publik hingga menimbulkan kesalahpahaman.

3. Poi tidak pernah hamil tetapi menyimpan gambar dari situs web.

Halaman Selanjutnya
img_title