V BTS Melampaui 13 Juta Pengikut di Spotify, Solois K-pop yang Paling Banyak Diikuti

V BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretV BTS tidak diragukan lagi adalah salah satu artis K-pop paling populer di dunia, dan dia baru-baru ini mencapai tonggak sejarah lain dalam karirnya. Dia melakukannya dengan mencapai pencapaian pribadi baru dengan mengumpulkan lebih dari 13 juta pengikut di platform streaming musik populer, Spotify.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan dominasi V di platform tersebut, tetapi juga menjadikannya artis solo K-pop yang paling banyak diikuti di Spotify, melampaui solois terkemuka lainnya dalam genre tersebut.

Pencapaian ini merupakan bukti popularitas dan pengaruh besar yang dimiliki V di industri musik, dan penggemarnya di seluruh dunia pasti akan bangga dengan pencapaian ini.

V BTS membuat rekaman tanpa album khusus

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V kini telah menjadi solois K-pop yang paling banyak diikuti di platform tersebut setelah mengumpulkan lebih dari 13 juta pengikut. Perlu dicatat bahwa V belum merilis album debut resmi atau debut solo dan baru merilis tiga soundtrack asli Korea (K-OST) hingga saat ini.

Namun demikian, popularitasnya di platform terus melambung, menonjolkan bakatnya yang luar biasa dan daya tariknya bagi pecinta musik di seluruh dunia. Dia telah mendapatkan basis penggemar yang setia karena suaranya yang penuh perasaan dan ekspresif, yang telah ditampilkan dalam lagu solo dan kolaborasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title