Baru Saja Diumumkan, Siapa Leader Zero Base One?

zero base one
Sumber :
  • Instagram

Olret – Popularitas Zero Base One tidak mengenal batas dan kesembilan anggota terus mendapatkan lebih banyak penggemar daripada sebelumnya. Boy grup proyek multinasional yang dibentuk pada program survival idola Mnet 'Boys Planet' turun ke saluran media sosialnya untuk mengungkapkan nama pemimpin mereka.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Grup beranggotakan sembilan orang ini terdiri dari Zhang Hao, Sung Hanbin, Seok Matthew, Ricky, Park Gunwook, Kim Taerae, Kim Gyuvin, Kim Jiwoong, dan Han Yujin.

Siapa Leader Zero Base One?

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Pada 11 Mei, melalui postingan di akun media sosial resmi grup, sebuah video berjudul '[Breaking News] ZEROBASEONE Leader Announcement!' dibagikan. Klip dimulai dengan anggota Park Gunwook, Kim Gyuvin, dan Han Yujin membuat kehebohan tentang berita khusus.

Mereka memberi tahu fandom mereka ZEROSE tentang akhirnya memilih seorang pemimpin. Berlari ke anggota lainnya, dengan drumroll dan hitungan mundur, terungkap bahwa anggota 'Sung Hanbin' adalah pemimpin grup.

Lineup Penampil Pertama MAMA Awards 2023: ATEEZ, NiziU, RIIZE, ZEROBASEONE, dan Banyak Lagi

Mereka melanjutkan untuk melemparkan confetti padanya dan bintang video, Sung Hanbin, membagikan pemikirannya dengan mengatakan, “Saya akan bekerja keras untuk menjadi pemimpin yang menjadi kebanggaan ZEROBASEONE, tim dan para penggemar, ZEROSE. Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
img_title