Thailand Update : Billy Chuchat dan Aktris Cantik Prigkhing Sureeyares

Prigkhing Sureeyares
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari band terkenal yang memiliki genre musik rock alternatif, britrock & pop "Tilly Birds", band dari Bangkok, Thailand yang beranggotakan tiga orang pria tampan yaitu Billy Chuchat, Milo Tanti dan Third Anuroth yang berada di bawah naungan Gene Lab ini akan segera mengunjungi Indonesia.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Acara ini akan bertajuk "Tilly Birds Live in Jakarta" ini akan digelar pada sabtu 15 Juli 2023 pukul 19.00 (waktu setempat) dan berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta.

Untuk penjualan tiket sendiri akan mulai dibuka pada 16 Mei 2023, pukul 14.00 (waktu setempat) melalui laman website tiket.com. Harga tiketnya sendiri berkisar mulai dari Rp. 700,000 hingga Rp. 2,000,000. Dengan berbagai benefit yang akan didapatkan penggemar sesuai kategori tiket yang dibeli.

Prigkhing Sureeyares

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Prigkhing Sureeyares

Photo :
  • Instagram

Aktor dan aktris dari GMMTV lagi-lagi menjadi sorotan publik, kali ini mengarah pada aktris cantik Prigkhing Sureeyares. Pada 10 Mei kemarin, Prigkhing lewat akun twitternya mengunggah pernyataan klarifikasi mengenai kabar miring dirinya. Berikut isi pernyataan nya :

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

1. Seseorang mengklaim bahwa saya pernah menindas seorang anak. Hal itu tidak benar. Saya tidak pernah membully siapa pun, saya mempunyai seorang teman dari generasi muda dan merupakan anak yang lucu serta istimewa. Saya selalu menjaga mereka. Membawa mereka ke kafetaria dan mengajak mereka bermain bersama mereka sepanjang waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title