Baro B1A4 dan Ha Seung Ri Siap Beradu Akting di Drama Korea Terbaru "Romance Villain"

Baro B1A4 (kiri) dan Ha Seung Ri (kanan)
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Pihak MBC Dramanet telah memberikan konfirmasi mengenai produksi drama original terbaru di saluran mereka bertajuk 'Romance Villain'.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at, 12 Mei 2023, MBC Dramanet juga telah mengonfirmasi pemain utama untuk drama terbaru 'Romance Villain', yakni Baro B1A4 dan aktris Ha Seung Ri.

'Romance Villain' adalah sebuah karya tentang romansa remaja penjahat kampus, dan menggambarkan periode pertumbuhan romansa yang realistis dari para penjahat yang belajar tentang cinta di kampus yang penuh romansa.

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Cha Baro akan memerankan karakter Kang He Jee, yang menganggap dirinya sangat keren, dan ingin tampak keren di hadapan orang lain.

Namun, pada kenyataannya ia lebih kecil daripada mikroplankton laut. Dia berjuang untuk memaafkan 'kekejaman' pacar seniornya di kampus, Yu Jin, tetapi malah berubah menjadi monster yang terobsesi.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Baro B1A4 (kiri) dan Ha Seung Ri (kanan)

Photo :
  • Twitter: allkpop

Sementara itu, Ha Seung Ri berperan sebagai Ban Yu Jin. Karakter Ban Yu Jin digambarkan sebagai pemilik 'otak seksi' terbaik di kampus, dengan penampilan angkuh, kepribadian yang rusak, dan etos kerja yang jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title