BABYMONSTER dari YG Entertainment Merilis Lagu Pra-Debut, Luar Biasa!

BABYMONSTER
Sumber :
  • Instagram

OlretBABYMONSTER ada di sini! Pada 11 Mei, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment mengumumkan lineup debut setelah berbulan-bulan dan program debut yang ditayangkan di saluran YouTube grup.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Setelah awalnya merencanakan grup dengan lima anggota, ketujuh peserta pelatihan terungkap telah menjadi bagian dari pengaturan sesuai video pengumuman. Sementara lima anggota dipilih oleh Yang Hyun Suk sendiri, dua lainnya dipilih oleh pemirsa. Selanjutnya, diumumkan bahwa grup tersebut akan merilis lagu pra-debut berjudul 'Dream'.

Single pra-debut BABYMONSTER, Dream

BABYMONSTER

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Grup BABYMONS7ER akhirnya merilis ‘Dream’ pada 14 Mei pukul 0 pagi KST. Lagu tersebut berbicara tentang perjuangan tujuh anggota saat mereka menjalani kehidupan trainee sejauh ini, melakukan yang terbaik untuk berada di tempat mereka sekarang.

Gadis-gadis itu bernyanyi tentang menempa jalan ke depan dan mewujudkan impian mereka sendiri dengan menjadi bagian dari grup dan memulai debutnya di dunia K-pop. “I’m wake up in my dream”, para anggota bernyanyi dalam rilisan berbahasa Inggris. Lagu pra-debut hadir sebagai pra-rilis jelang album debut mereka yang diperkirakan akan segera keluar tahun ini.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Video tersebut terdiri dari klip yang dibintangi oleh Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita, yang telah terungkap sebagai anggota grup tersebut. Pelatihan, latihan, rekaman, momen bahagia, kekhawatiran, penampilan mereka di acara, dan lainnya terekam dalam video.

Halaman Selanjutnya
img_title