Penyanyi Trot, HAESOO Dikabarkan Telah Meninggal Dunia Pada Usia 29 tahun

HAESOO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sebuah outlet media Korea Selatan melaporkan pada 15 Mei bahwa mereka menerima telepon dari penyelenggara bahwa sulit untuk hadir karena HAESOO, yang dijadwalkan tampil di panggung acara Hari Rakyat Gwanjumyeon di Wanju Gun, Jeollabuk-do pada 20 Mei , meninggal mendadak.

Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

Sebelumnya, pada 13 Mei, menurut polisi, seorang wanita berusia 30-an, seorang penyanyi trot, ditemukan tewas di penginapannya pada 12 Mei. Polisi menemukan catatan bunuh diri di tempat kejadian dan percaya itu adalah pilihan ekstrim yang dibuat oleh penyanyi tersebut.

Kematian HAESOO

HAESOO

Photo :
  • Instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

HAESOO yang mengambil jurusan musik tradisional Korea, dikatakan telah memulai debutnya sebagai penyanyi trot dan melanjutkan aktivitasnya, dan diketahui telah tampil di beberapa program hiburan, termasuk program kontes musik terestrial.

Meskipun nama asli A tidak diungkapkan, HAESOO ditunjuk berdasarkan jurusan musik tradisional Korea dan penyanyi wanita trot berusia 30-an. Di tengah-tengah ini, komentar Instagram HAESOO semuanya ditutup pada 14 Mei, menambah bobot rumor kematian.

Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

Lahir pada tahun 1993, HAESOO memulai debutnya pada tahun 2019 dengan single album 'My Life, Me' dan membuat wajahnya dikenal dengan tampil di 'Gayo Stage', 'Hangout With Yoo', dan 'The Trot Show' serta memamerkan keterampilan menyanyinya.

Halaman Selanjutnya
img_title