Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee Akan Membintangi Drama Korea Lies Hidden In My Garden

Lies Hidden In My Garden
Sumber :
  • Instagram

OlretLies Hidden In My Garden dari Genie TV adalah sebuah drama berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama, dan bau aneh dari halaman belakang mengarah ke kehidupan yang sama sekali berbeda.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Ini adalah film thriller ketegangan tentang dua wanita yang dulu tinggal bersama. 'Lies Hidden In My Garden', yang merangsang keingintahuan dengan satu baris misteri, "Lies Hidden In My Garden," adalah pembuat hit yang dikenal karena penyutradaraannya yang sensual dalam drama 'Enter search word WWW' dan 'Twenty Five Twenty One'.

Poster Drama Korea Lies Hidden In My Garden

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Hal ini menarik perhatian sebagai karya baru sutradara Jung Ji Hyun. Selain itu, Kim Tae Hee (Moon Joo Ran), Lim Ji Yeon (Chu Sang Eun), Kim Seong Oh (Park Jae Ho) dan Choi Jae Rim (Kim Yoon Beom) serasi untuk memberikan rasa kelahiran sebuah film thriller yang dibuat dengan baik.

Poster teaser yang dirilis menarik perhatian dengan dua pemotretan intens dari dua aktris, Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, yang telah kembali ke film thriller tersebut. Dalam drama tersebut, Kim Tae Hee berperan sebagai 'Joo Ran', yang menjalani kehidupan indah di rumah yang sempurna dan dibingungkan oleh bau mayat di halaman, dan Lim Ji Yeon berperan sebagai 'Sang Eun ', seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan yang menyedihkan.

Lies Hidden In My Garden

Halaman Selanjutnya
img_title
Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young