Drama Thailand Be My Favorite Tayang Perdana 26 Mei 2023

Be My Favorite
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Drama terbaru dari GMMTV, berjudul "Be My Favorite" merupakan adaptasi dari novel JittiRain dengan judul "You Are My Favorite", dan serial ini nantinya akan diperankan oleh para aktor serta aktris ternama seperti Krist Perawat, Fluke Gawin, Aye Sarunchana, Title Kirati serta Aou Thanaboon.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Serial ini menceritakan tentang Botkawee (Krist Perawat) selama ini mencintai Praemai (Aye Sarunchana). Hidupnya berubah ketika bola musik kristal yang ia beli sebagai hadiah penting untuk Praemai membawanya kembali ke usia delapan belas tahun.

Semuanya menjadi kacau, alih-alih memenuhi harapannya dan memperbaiki hubungan dengan Praemai, Botkawee entah bagaimana berakhir di pelukan Pisaeng (Fluke Gawin).

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Maka dimulailah kisah antara Botkawee dan Pisaeng. Pisaeng yang mulai menyukai Botkawee, berusaha keras untuk mengejar dan menaklukan hati Botkawee. Mulai merasa jengkel dan marah, Botkawee terus memutar bola kristal untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya. Berhasil kah Botkawee memutar balikan keadaan? Atau ia akhirnya akan menerima takdirnya bersama Pisaeng?

Be My Favorite

Photo :
  • gmmtv
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Jangan lupa untuk menonton serial "Be My Favorite", yang akan tayang perdana pada 26 Mei 2023 setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 pada aplikasi Viu.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.