Thailand Update : Tee Thanakit , Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Gemini Norawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 14 Mei 2023 kemarin, Tee Thanakit atau yang lebih dikenal dengan TK, mengunggah postingan surat di akun Instagram miliknya. Surat yang di posting oleh TK merupakan surat yang ditulis dalam 3 bahasa, yakni Korea, Thailand dan Inggris.

Tong Thanayut Thakoonauttaya, Ketua OSIS Second Chance The Series

Dalam suratnya tersebut, TK menyapa penggemarnya dan berharap mereka dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemarnya.

TK mengungkapkan bahwa yang menyebabkan dirinya tereliminasi adalah dirinya yang masih belum bisa mengalahkan rasa malu dan tekanan untuk tampil maksimal didepan kamera hingga akhirnya ia sering jatuh sakit.

5 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Perlu Curang, Apalagi Ngemis

Tetapi TK mencoba mengalahkan itu semua karena ia ingin menunjukkan dan membuktikan kepada dunia terlebih kepada penggemarnya yang telah mendukung dan mencintainya selama ini.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan dan cinta penggemar, keluarga, sahabat dan teman-temannya lah yang ia baca untuk membuatnya bangkit dan maju kembali saat dirinya putus asa.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Ia memohon maaf karena tidak bisa terus tampil di acara tersebut, namun ia berjanji akan berusaha lebih keras lagi dan kembali dengan versi terbaik dirinya untuk menebus semua kepercayaan dan cinta yang sudah diberikan kepadanya.

Gemini Norawit

Halaman Selanjutnya
img_title