Jungkook BTS Jadi Idol Kpop Pertama Raih 600 Juta Streaming di Spotify

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Lagu Left and Right Jungkook BTS dan Charlie Puth melintasi 600 juta aliran di Spotify, menjadikannya solois K-Pop pertama yang melakukannya serta lagu solo K-Pop tercepat yang mencapai tonggak sejarah.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sekarang, dengan streaming, dia telah melewati 1,1 miliar streaming di Spotify dalam waktu tersingkat - 409 hari sebagai penyanyi solo K-pop, dan secara resmi terdaftar di Guinness World Records Inggris sebagai rekor dunia, menunjukkan potensinya untuk memecahkan catatan dalam 44 hari.

Prestasi Jungkook

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Akun Spotify Jungkook menyertakan soundtrack '2022 Qatar World Cup' 'Dreamers', lagu solo dan OST webtoon 'Stay Alive (prod. SUGA)', lagu kolaborasi 'Left and Right', dll. 'Left and Right', lagu kolaborasi dirilis oleh anggota BTS Jungkook dan penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth pada 24 Juni tahun lalu, dinobatkan sebagai 'Lagu Paling Berkinerja Tahun Ini'.

Jungkook BTS dan Charlie Puth terpilih sebagai 'lagu yang paling banyak diputar tahun ini' oleh Organisasi Hak Cipta AS dan menunjukkan popularitas global mereka. Sejak dirilis, lagu tersebut mendapat banyak popularitas karena lagu dan liriknya yang menakjubkan! 'Left and Right' tidak hanya masuk chart selama '17 minggu berturut-turut' di chart single utama Billboard 'Hot 100', tetapi juga terpilih sebagai '17 Lagu Kolaborasi Terbaik 2022'.

Tentang Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7