Dijuluki Peri Donasi, IU Bagikan Bantuan Rp 2,7 Miliar di Hari Ulang Tahunnya

Aktris dan idola K-Pop IU
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Idola K-Pop sekaligus aktris berbakat asal Korea Selatan, yakni IU, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30, tepatnya pada tanggal 16 Mei 2023 kemarin.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Memasuki usia tiga puluh tahun, pemilik nama lengkap Lee Ji Eun tersebut kembali melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk membantu kaum sesama.

Mengutip dari Soompi, pada tanggal 16 Mei 2023, IU tampak membagikan foto empat buah sertifikat donasi melalui akun media sosialnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dalam unggahan tersebut, IU menunjukkan telah menyumbangkan dana sebesar 250 juta won (sekitar Rp 2,7 Miliar) dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya.

IU diketahui menyumbangkan dana ke empat tempat yang berbeda, yakni The Happiness Foundation, Heart to Heart Foundation, KUMFA (Korean Unwed Mothers Families Association), dan KFSSC (Korean Foundation for Support of the Senior Citizen in need).

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Pelantun tembang 'Celebrity' itu secara khusus memberikan donasi di bawah nama 'IUAENA' yang merupakan kombinasi dari namanya IU dan fanclub penggemarnya UAENA.

IU menyampaikan dalam postingannya, "Hal yang aku pelajari dari UAENA, hal yang aku rasakan lewat UAENA, dan hal yang aku terima dari UAENA akan menjadi sesuatu yang mendorong IU untuk terus maju dan menerapkan kebaikan. Terima kasih banyak juga untuk hari ini."

Halaman Selanjutnya
img_title