Akankah Squid Game season 2 dan 3 Diproduksi Secara Bersamaan?

Squid Game
Sumber :
  • Netflix

Olret – 'Squid Game' menggemparkan dunia setelah dirilis pada tahun 2021 dan terus menarik minat penonton dengan sifatnya yang tertutup rapat, membuat rasa ingin tahu selalu tinggi.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Produksi super rahasia dari musim kedua dilaporkan telah dijadwalkan untuk akhir tahun ini dengan rencana syuting untuk bulan Juli. Menyusul kematian beberapa karakter penting, dilaporkan bahwa aktor Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gihun dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai The Front Man (atau Hwang In Ho) akan kembali memerankan peran mereka.

Squid Game season 2 and 3

Squid Game

Photo :
  • Netflix
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

PMenurut laporan media Korea, musim kedua dan ketiga dari pemburu uang terkenal ini akan ditulis dan disutradarai oleh orang yang sama. Diduga orang tersebut tidak lain adalah pencipta season pertama Hwang Dong Hyuk, yang diketahui sedang mengerjakan naskah untuk season kedua. Syuting untuk musim kedua dilaporkan akan dimulai pada bulan Juli tahun ini, dan total 13 episode telah direncanakan.

Kedua aktor, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, baru-baru ini berbicara kepada media yang mengkonfirmasikan bahwa mereka akan muncul di musim depan dan akan segera mulai syuting.

Tanggapan Netflix tentang pembuatan film season 3

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!