Apakah Jung Hae In dan Im Siwan Syuting Acara '88 Liner di Skotlandia?

Jung Hae In dan Im Siwan
Sumber :
  • Instagram

OlretAktor Jung Hae In dan Im Siwan akan bergandengan tangan untuk sebuah variety show baru yang ditayangkan oleh JTBC. Menurut laporan, kedua bintang tersebut berangkat untuk syuting di Skotlandia pada 15 Mei.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Program hiburan, untuk sementara disebut, 'Learning on a Trip: First Time Traveling with '88ers', akan dipimpin oleh PD Oh Chung yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya. 'Chicken Road' dan 'Taxi' tvN.

Dia dikenal berteman dengan banyak aktor lain di industri ini termasuk Park Bo Gum yang baru-baru ini terlihat sedang lari maraton. Mereka telah berbagi foto dari pertemuan rutin mereka, mengungkapkan kecintaan mereka pada olahraga dan menjaga kesehatan mereka.

Jung Hae In dan Im Siwan di variety show

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Sebelumnya, Jung Hae In berpartisipasi dalam program perjalanan serupa lainnya yang disebut 'Jung Hae In's Travel Log' di mana ia mengunjungi New York pada tahun 2019.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Teman-temannya termasuk sesama aktor Eun Jong Gun dan Lim Hyun Soo. Bahkan, adegan tertentu ketika aktor 'Snowdrop' itu dimintai identitasnya saat memesan segelas bir menjadi viral karena reaksi lucu dan ketidakpercayaannya saat ditanyai di bawah umur pada usia 32 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title