Selesai Wamil, Nam Joo Hyuk Ditugaskan Menjadi Petugas Polisi Militer

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelumnya, Nam Joo Hyuk memulai wajib militer saat memasuki pusat pelatihan dan kini setelah 5 minggu menjalani pelatihan, ia kini telah ditugaskan ke Divisi Infanteri ke-32 dan telah menjadi perwira polisi militer.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebelumnya, ia diterima di kepolisian Militer dan memulai wajib militernya pada 20 Maret. Divisi Infanteri ke-32 adalah sebuah unit yang terletak di Geumnam-myeon, Kota Pemerintahan Sendiri Khusus Sejong, dan juga disebut 'Unit Baekryeong'. Unit ini mempertahankan wilayah Daejeon, Sejong, dan Chungnam.

Vigilante

Dia sebelumnya telah menyelesaikan syuting untuk drama Vigilante yang akan datang sebelum berangkat wajib militer. Drama ini mengisahkan Kim Ji Yong, seorang siswa akademi kepolisian yang berdedikasi yang melindungi hukum di siang hari, tetapi di malam hari, yang hidup sebagai 'Vigilante' yang secara langsung menghakimi penjahat yang menghindari hukum, dan orang-orang dengan tujuan berbeda di sekitarnya bertabrakan dan mereka sengit menghadapi satu sama lain.

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Nam Joo Hyuk, yang telah menunjukkan berbagai aktingnya dengan berbagai film dan drama, berperan sebagai Kim Ji Yong, yang merupakan seorang main hakim sendiri. Dia percaya bahwa keadilan tidak dapat ditegakkan di dunia di mana uang adalah kekuatan dan kekuasaan adalah segalanya.

Kehilangan seseorang yang dekat dengannya karena kurangnya kekuatan membuatnya percaya bahwa menjadi seorang yang main hakim sendiri akan menjadi satu-satunya cara untuk 'memperbaiki dosa orang yang korup'.

Pemeran Vigilante

Halaman Selanjutnya
img_title
Pertanyaan Genit untuk Ditanyakan pada Pria: Memicu Percakapan yang Menyenangkan