Pacaran 10 Tahun, YouTuber Korea "Enjoy Couple" Resmi Menikah Hari Ini

YouTuber Korea "Enjoy Couple" resmi menikah
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Pasangan YouTuber populer asal Korea Selatan "Enjoy Couple" resmi melangsungkan pernikahan hari ini, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2023.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Mengutip dari Allkpop, pasangan Son Min Su dan Im Lala atau yang lebih kerap dipanggil dengan nama "Enjoy Couple" akhirnya mengikat janji suci untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah lebih dari sepuluh tahun berpacaran.

Menurut laporan dari media outlet berita, pasangan tersebut membagikan pesan manis pada undangan pernikahan mereka, yang sukses membuat para undangan tersentuh.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

"Kami menjadi teman dekat selama dua tahun, lalu menjadi sepasang kekasih selama sepuluh tahun, dan kami akan menjadi pasangan seumur hidup sampai ajal menjemput," tulis pasangan "Enjoy Couple" dalam surat undangan mereka.

Tak lupa keduanya juga membagikan sejumlah foto pernikahan mereka di akun media sosial masing-masing, dan salah satu foto yang paling menarik perhatian yaitu saat mereka berpose dengan piala penghargaan dari TikTok dan YouTube yang mereka miliki.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Sementara itu, Son Min Su melakuakan debut melalui acara komedi tvN 'Comedy Big League' pada tahun 2014 lalu. Sedangkan Im Lala melakukan debut melalui program SBS 'Smile People' pada tahun 2015.

Kanal YouTube keduanya bertajuk "Enjoy Couple" dibuka sejak tahun 2017 lalu, dan menghadirkan kehidupan sehari-hari keduanya dalam format komedi.

Halaman Selanjutnya
img_title