Aria X:IN Mengajari Temannya Belajar Bahasa Hindi

X IN
Sumber :
  • Instagram

Olret – Salah satu bintang K-pop terbaru, girl grup X:IN, adalah tim yang terdiri dari lima gadis dengan keterampilan yang sangat berbeda, tetapi satu tujuan – untuk menjadi besar di industri ini.

Akankah Rose BLACKPINK Menjadi Pemeran Utama di K-Drama?

Dimulai dengan tahap pra-debut pada bulan Maret, kwintet ini secara resmi memulai debutnya pada 11 April 2023 dengan album pertama mereka KEEPING THE FIRE. Sejak itu, gadis-gadis itu menarik perhatian penonton internasional, faktor besarnya adalah anggota asing mereka, Aria dari India dan Nova dari Rusia.

Sementara itu, anggota Korea Roa, Chi.U, dan E.Sha menampilkan pesona mereka sendiri untuk melahirkan grup yang berpotensi menjadi besar.

Tentang X:IN

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

X IN

Photo :
  • Instagram

Leader Roa, yang 9 tahun lebih tua dari anggota termuda Aria, merasa bahwa minat pada debut mereka adalah satu langkah ke arah yang benar untuk kelimanya, mengincar entri Billboard selanjutnya.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Tapi itu hanya ujung dari mimpi besar yang dimiliki gadis-gadis ini. Mengutip senior industri BoA dan Taeyeon SNSD sebagai beberapa inspirasi mereka, mereka berupaya menampilkan sisi baru setiap hari kepada penggemar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title