Cha Eun Woo ASTRO Menjadi Duta Promosi Visit Korea Year 2023-2024

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota boy grup K-pop ASTRO, Cha Eun Woo baru-baru ini terungkap sebagai duta hubungan masyarakat untuk 'Tahun Kunjungan Korea 2023-2024.' Pada 24 Mei, agensinya Fantagio mengonfirmasi bahwa penyanyi dan aktor tersebut sekarang akan menjadi duta promosi tahun ini dalam rencana untuk mempromosikan pariwisata Korea ke dunia.

Cha Eun Woo sebagai duta Visit Korea Year 2023-2024

5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

Cha Eun Woo

Photo :
  • instagram

Setelah diumumkan sebagai wajah baru dari kampanye tersebut, sang bintang diharapkan untuk bertanggung jawab dalam meningkatkan kesadaran global dan kesukaan K-culture. Selanjutnya, Cha Eun Woo akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi yang akan membantu mempromosikan pariwisata Korea ke berbagai negara.

10 Aktor Korea Terpopuler Bulan Maret 2024, Ada Kim Soo Hyun

Dengan kata lain, bintang K-pop yang menjadi aktor ini akan mempublikasikan gelombang Hallyu di banyak bagian seperti seni, K-pop, dan olahraga, yang dilaporkan sedang dikembangkan di bawah proyek tersebut. Popularitas Cha Eun Woo di bidang musik dan akting membuatnya sangat cocok untuk mempromosikan pariwisata di negara tersebut.

Tentang Cha Eun Woo

Bintang berusia 26 tahun ini terus berada di bawah Fantagio, perusahaan tempat dia memulai debutnya pada tahun 2016. Selain menjadi vokalis grup, Cha Eun Woo telah menjadi wajah timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon