Lisa BLACKPINK Tolak Boneka dari BLINK yang Diduga Sasaeng

Lisa BLACKPINK Tolak Boneka dari Sasaeng Fans
Sumber :
  • Soompi

OlretMelansir Kbizoom pada Sabtu, (27/5/2023), beredar sebuah video yang memperlihatkan Lisa BLACKPINK yang menerima hadiah berupa boneka beruang.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Video singkat ini pun viral di media sosial China karena ternyata boneka tersebut telah dipasang kamera tersembunyi. Aksi tanggap Lisa saat penggemar, yang diduga sasaeng fans, melemparinya boneka beruang ke atas panggung konser “Born Pink” ini pun mendapat pujian.

Lisa dinilai memiliki pengamatan cepat dan teliti dalam menerima sesuatu. Idola besutan YG Entertainment ini juga dianggap berhasil melindungi dirinya dan anggota BLACKPINK dari risiko pelanggaran privasi akibat kamera tersembunyi di boneka tersebut.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Segera setelah boneka itu dilempar ke atas panggung, idola kelahiran 1997 itu mengamati kemudian mengembalikannya pada penonton.

Insiden ini menimbulkan perhatian karena kehidupan pribadi artis negeri Ginseng memang kerap menjadi sorotan dunia.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

BLINK (penggemar BLACKPINK) pun menyuarakan keinginan mereka agar perusahaan lebih lebih memperhatikan dan melindungi hak privasi "anggota keluarga" mereka.

Video yang beredar di Weibo (media sosial China) ini pun banyak mendapat komentar dari warganet setempat. Dalam waktu singkat, kata kunci "Hadiah dilempar ke atas panggung dengan kamera tersembunyi" puncaki trending di pencarian populer aplikasi tersebut di kategori hiburan.

Halaman Selanjutnya
img_title