GMMTV Rilis MV My Word, OST Our Sky X Bad Baduy

MV My Word
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 30 Mei 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka memposting bahwa mereka telah merilis music video dari "เพลง คำเดียว (My Word) yang dinyanyikan oleh aktor tampan Ohm Pawat. Setelah sebelumnya mereka juga telah memposting teaser video dan poster dari lagu tersebut.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Lagu คำเดียว (My Word) yang dinyanyikan oleh Ohm Pawat ini merupakan soundtrack dari series antologi "Our SkyyXBad Buddy", series ini sendiri rencananya akan tayang pada hari ini 31 Mei 2023. Music video dari lagu "คำเดียว (My Word)" ini sudah bisa kalian tonton di akun YouTube milik GMMTV RECORDS.

Ohm Pawat Kembali berpasangan dengan Nanon Korapat dalam series antologi "Our Skyy 2" selain OhmNanon, 7 pasangan lainnya dari serial yang berbeda, yakni EarthMix, PondPhuwin, ForceBook, GeminiFourth, JoongDunk, JimmySea dan FirstKhaotung".

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.