Thailand Update : Copter Panuwat, Tor Saksit dan Force Jiratchapong Srisang

Pacar Force Jiratchapong Srisang
Sumber :
  • Instagram

OlretCopter Panuwat Kerdthongtavee atau yang kerap disapa Copter, adalah aktor, penyanyi, dan rapper. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Seni Rupa Universitas Srinakharinwirot Jurusan Akting dan Penyutradaraan. Pada 2015 lalu, Copter adalah bulan Universitas. Namanya semakin dikenal setelah memainkan peran sebagai Dr. Kit dalam serial "2 Moons The Series" (2017).

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Pada Februari 2018 lalu, Copter memulai debutnya sebagai rapper dan vokalis di boy band SBFIVE di bawah naungan StarHunter Entertainment. Namun beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada 24 April 2023 Copter telah mengakhiri kontrak kerjanya bersama agensi StarHunter Entertainment dan setelah munculnya kebar tersebut, kini tepat pada 01 Juni 2023, Copter telah menemukan agensi baru. Ia resmi bergabung dengan Loveis Entertainment sebuah label rekaman yang juga menaungi para artis-artis ternama.

Copter membagikan postingan foto dirinya di akun instagramnya dengan caption "Perjalanan baru dengan rumah ini". Postingan tersebut langsung diserbu oleh para penggemar maupun rekan sesama artis untuk mengucapkan selamat kepada Copter. Para penggemar dan teman sesama artis dari Copter memberikan banyak dukungan untuk dirinya.

Tor Saksit

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Beberapa waktu yang lalu, Tor Saksit membagikan poster dengan 7 tamu dikonser pertamanya yaitu Jeff Satur, NuNew Chawarin, Foet Karinyawat, Stamp Apiwat, Nont Tanont, Nipat Kamjornpreecha dan Joey Phuwasit. Tor Saksit sendiri adalah seorang pianis terkenal yang beberapa kali melakukan kolaborasi melalui YouTube channelnya bersama penyanyi-penyanyi berbakat.

Acara Konser Piano & I bersama ketujuh tamunya yang dipromotori oleh ASSET Wise ini dilaksanakan pada 22 Juli 2023 mendatang bertempat di Union Hall, Distrik Chatuchak, Bangkok Thailand.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Untuk info penjualan tiket akan mulai dibuka pada hari ini (03/06) melalui aplikasi The Concert, untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari pilihan harga 2000 Bath - 5000 Bath, atau jika disetarakan dengan kurs rupiah saat ini adalah Rp. 870.000,- hingga Rp. 2.175.000,-.

Halaman Selanjutnya
img_title