Uhm Hyun Kyung Sedang Hamil, Cha Seo Won Siap Menikahi dan Jadi Ayah

Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won umumkan pernikahan
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor The Second Husband Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won telah mengumumkan rencana pernikahan mereka dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Pada tanggal 5 Juni, media lokal awal mengklaim bahwa kedua bintang tersebut telah memutuskan untuk menikah satu sama lain dan sedang menantikan seorang bayi, setelah mulai berkencan setelah drama tersebut berakhir. Inilah yang dikatakan agensi aktris tersebut.

Pengumuman pernikahan Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won

Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won umumkan pernikahan

Photo :
  • Twitter/ soompi
5 Fakta Menarik Mintita Wattanakul, Pemeran Prew di I Need Romance

Yeojin Entertainment mengkonfirmasi laporan tersebut dengan, “Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won berkencan dengan tujuan pernikahan. Pernikahan akan digelar setelah Cha Seo Won menyelesaikan wajib militer. Tanggal pernikahan belum ditetapkan. Juga benar bahwa Uhm Hyun Kyung sedang hamil.”

Selanjutnya, agensi Cha Seo Won pun membagikan tanggapan.

5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance

“Halo, ini Namoo Actors.

Ini adalah posisi resmi kami terkait artikel tentang aktor Cha Seo Won yang diberitakan hari ini.

Kedua aktor, Cha Seo Won dan Uhm Hyun Kyung saling mengenal melalui pekerjaan mereka, dan setelah drama berakhir, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain dan berkembang menjadi sepasang kekasih. Keduanya menjalin hubungan atas dasar pernikahan, dan mereka berencana mengadakan upacara pernikahan setelah aktor Cha Seo Won menyelesaikan wajib militer.

Di tengah-tengah ini, kehidupan baru yang berharga datang kepada keduanya seperti berkah. Keduanya saat ini sedang menunggu kehidupan baru dengan hati yang berhati-hati namun bersyukur. Untuk membagikan berkat yang telah datang kepada mereka secara diam-diam dan penuh hormat ini, kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan informasi terperinci kepada Anda.

Kami sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu mencintai dan menjaga aktor Cha Seo Won, dan meminta kehangatan dan dukungan kalian untuk mereka di masa mendatang.

Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
img_title