Irene dan Seulgi Red Velvet Gagal Nonton Konser Beyonce

Irene dan Sulgi Red Velvet Gagal Menyaksikan Konser Beyonce
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Seulgi dan Irene Red Velvet merasa sedih dan kecewa karena batal nonton konser Beyonce. Melansir Kbizoom, kedua member Red Velvet ini mengalami masalah dengan tiketnya hingga mereka tidak bisa masuk ke Stadion Tottenham Hotspur.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Sebelumnya, Seulgi membagikan kegembiraannya melalui aplikasi penggemar bahwa ia berhasil mendapatkan tiket konser sang idola. Main dancer Red Velvet ini memang telah lama mengidolakan pelantun “Cuff It” tersebut.

Meski begitu, Seulgi dan Irene tetap terlihat di depan venue dengan ekspresi yang canggung. Menurut laporan penggemar, hal ini lantaran keduanya mengalami kesulitan memasuki venue konser.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Setelah kejadian ini, Seulgi pun menceritakan keadaannya pada Reveluv (Fans Red Velvet).

“Aku berhasil scan tiket, tetapi staf yang menemani memiliki beberapa masalah dengan tiket mereka. Aku pergi ke loket tiket untuk membantu staf, tetapi ketika mencoba masuk kembali ke gedung konser, aku diberitahu bahwa tiket sebelumnya telah discan sehingga tidak diperbolehkan masuk kembali.”

M Countdown Paris Diduga Rasis Pada Orang Asia, Netizen Korea Geram dan Bandingkan dengan Musik Bank

Para Reveluv pun merasa iba pada pelantun “28 Reason” ini.

Di sisi lain, Seulgi juga mengungkapkan kekagumannya pada Beyoncé. Bahkan, rasa cintanya yang begitu besar membuat Seulgi bermimpi bisa tampil di panggung yang sama dengan idolanya.

Halaman Selanjutnya
img_title