5 Film India Romantis dan Penuh Perjuangan, Ada Kisah Janda Teroris

Sanam Teri Kasam
Sumber :
  • Bapermulu.com

Olret – Salah satu negara yang menghasilkan film terbaik dan banyak digemari di dunia adalah India. Film dari negara tersebut lebih terkenal dengan istilah Bollywood. Memang film romantis menjadi salah satu film terlaris dari sana.

5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Bagi kamu yang masih bingung dengan film apa saja yang harus kamu tonton. Berikut ini 5 rekomendasi film romantis india yang penuh perjuangan. Bahkan ada cinta seorang pengusaha sukses dengan mantan istri seorang teroris. Berikut ini daftar filmnya.

1. Ek Villain

Flim dengan durasi 2 jam 13 menit ini memang sungguh membuat hati nurani terkoyak-koyak. Bagaimana tidak, di awal flim ini langsung disuguhkan bagaimana ganasnya seorang karyawan yang ingin menjadi karyawan terbaik yang bernama Rakes.

13 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

Rakesh yang diperankan oleh Riteish Deshmukh tega menghabisi wanita yang sedang hamil dan baru mempunyai harapan hidup. Namun, ternyata keputusannya untuk membunuh wanita tersebut adalah hal yang fatal, karena suaminya sangat mencintainya.

Suaminya adalah Guru (Sidharth Malhotra) adalah seorang pria pendiam, tangguh dan kejam yang bekerja untuk Politikus berkuasa bernama Prahlad. Masa lalunya yang kelam membuat Guru mengalami insomnia alias tidak bisa tidur setiap malam.

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Selain kisah cinta yang menarik, film ini juga menawarkan berbagai hikmah.

Halaman Selanjutnya
img_title