Rayakan Anniversary Ke-10, BTS Rajai iTunes Chart di Seluruh Dunia Lewat Single “Take Two”

Boy group BTS
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Pada 9 Juni 2023, tepatnya pukul 13:00 KST, boy group BTS resmi merilis single baru berjudul Take Two sebagai bagian dari rangkaian konten perayaan anniversary debut ke-10 tahun mereka pada bulan Juni ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mengutip dari Soompi, single terbaru Take Two diciptakan oleh ketiga member BTS yakni Suga, RM, dan J-Hope. Mereka mengerjakan musik sekaligus liriknya.

Sesaat setelah perilisan lagu tersebut, Take Two sukses menyapu peringkat pertama iTunes chart di seluruh dunia, terhitung tanggal 10 Juni 2023, pukul 9:00 KST.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Take Two berhasil duduk di peringkat pertama di 92 negara sekaligus, meliputi Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, dan masih banyak lagi.

Selain merilis single Take Two, BTS juga telah mempersiapkan rangkaian konten menarik lainnya untuk merayakan anniversary debut ke-10 tahun mereka di bawah tema 2023 BTS Festa.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 2 Juni 2023 lalu, BTS juga telah merilis foto grup untuk menyapa para penggemar. Ini merupakan awal atau pembukaan Apobangpo 10, yang merupakan singkatan dari AFBF yang berarti Army Forever, BTS Forever.

BTS juga telah membagikan timeline event untuk perayaan debut anniversary mereka tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title