Aktris Musikal Park Soo Ryun Meninggal di Usia 29 tahun

Park Soo Ryun
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 12 Juni, outlet media Korea melaporkan bahwa Park Soo Ryun jatuh dari tangga saat pulang kerja pada 11 Juni. Dia ditemukan tidak responsif dan kemudian dinyatakan mati otak.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Dia kemudian meninggal di rumah sakit. Park Soo Ryun yang dikenal baik hati diabadikan oleh keluarganya saat mereka memutuskan untuk mendonorkan organ tubuhnya ke rumah sakit.

Tentang Park Soo Ryun

Park Soo Ryun

Photo :
  • Instagram
9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Aktris musikal ini lahir pada tahun 1994 dan membuat debut musiknya di Il Tenore. Sejak itu, ia aktif dalam musikal seperti The Days We Loved dan Siddhartha. Dia juga seharusnya tampil di Pulau Jeju hanya sehari setelah kecelakaan itu.

Dia juga dikenal karena peran kecilnya dalam drama sejarah JTBC Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, dan lainnya. Dia berfoto dengan Jung Hae In, mengunggahnya ke Instagram, dan mengatakan bahwa setelah sesi syuting kedua, Jung Hae adalah 'sunbae' (senior) yang tetap bersama mereka sampai akhir syuting.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Dia berterima kasih kepada setiap aktor di lokasi syuting, terlepas dari kenyataan bahwa ada peran kecil! Dia ingin bekerja dengannya sekali lagi. Dia mengakhirinya dengan mengatakan hanya akan bisa menonton drama ketika sudah keluar sekarang setelah penampilan karakternya selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title