Selamat, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sambut Kelahiran Putra Pertama

Song Joong Ki sambut putra pertama
Sumber :
  • Twitter: koreaboo

OlretKabar gembira datang dari pasangan selebritis Song Joong ki dan istrinya Katy Louise Saunders. Keduanya dikaruniai seorang putra yang baru saja lahir pada tanggal 14 Juni 2023 kemarin.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Mengutip dari Koreaboo, Song Joong Ki menyampaikan kabar gembira ini melalui unggahan di akun fancafe miliknya. Tak lupa sang aktor juga mengunggah foto kebersamaannya dengan putra pertamanya.

“Hari ini aku datang untuk membagikan kabar bahagia kepada kalian. Aku ingin menjadi yang pertama menyampaikan kabar ini," ungkap Song Joong Ki dalam suratnya.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Lebih jelas lagi, sang aktor menyampaikan ia menyambut kelahiran putra pertamanya di Roma, Italia, kampung halaman sang istri. Ia mengabarkan keadaan sang istri dan putranya dalam kondisi sehat.

“Aku berada di Italia sekarang. Akhirnya aku bertemu dengan putraku di sini di Roma, kampung halaman istriku. Ia adalah bayi laki-laki yang sehat, ibu dan bayinya juga dalam keadaan sangat sehat. Jadi, aku akan menjaga keluargaku dengan penuh rasa syukur," jelas Song Joong Ki.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Ia menambahkan bahwa kehadiran putra mereka adalah hal yang paling bahagia yang ia rasakan. Ia memiliki mimpi terbesar untuk memiliki keluarga yang bahagia hingga akhir hayatnya nanti.

“Aku pikir hari bahagia ini akhirnya datang padaku karena dukungan dari banyak orang. Terima kasih. Aku akan kembali dengan proyek yang lebih keren lagi, menysukuri apa yang aku jalani saat ini dan statusku sebagai seorang aktor,” tutup Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
img_title