SHINee Siap Manjakan Telinga Pendengar dengan B-Side Beragam Genre Melalui Hard

SHINee Hard
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Korea, OlretSHINee akan segera comeback dengan full album ke-8 “Hard” pada 26 Juni 2023. Menjelang perilisannya, satu per satu teaser pun telah dirilis. Kumpulan lagu dalam album ini juga telah beberapa kali dispoiler untuk meningkatkan antisipasi penggemar.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Melansir Naver pada Jum’at, (16/6/2023), b-side selanjutnya yang akan berada di album “Hard” adalah ‘10X’ (Ten Times), ‘Identity’, dan ‘Gravity’.

Lagu baru ‘10X adalah lagu yang memiliki tensi lirik yang bergerak naik yang dengan jelas membuka perasaan pada seseorang. Kombinasi dari vokal SHINee dalam lagu ini berhasil memanjakan telinga.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sementara “Identity” adalah lagu uptempo dance yang menggabungkan sedikit dentuman bass, piano, dan suasa brass dengan vokal yang keren. Line vokal yang tinggi dan lirik dalam lagu ini mengutarakan tentang identitas seseorang.

Lalu ‘Gravity’ adalah lagu dengan tempo R&B sedang yang berpadu dengan lirik minimalis. Lirik, melodi, dan suara hangat dan manis SHINee membawa perasaan yang lama untuk seseorang.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Selain itu b-side lainnya yang telah diungkap Naver adalah ‘Juice’, ‘Like it’, ‘Sweet Misery’, ‘Insomnia’, ‘Gravity’, dan ‘Satellite’.

Di sisi lain, SHINee telah mencetak rekor baru melalui lagu pre-rilis mereka ‘The Feeling’ yang telah ditonton hampir 12 juta kali dalam 5 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title