Terjadi Tragedi Maut di Sekitar Lokasi Fanmeeting, Kim Min Jae Batalkan Acara Jumpa Penggemar

Kim Min Jae
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretKim Min Jae terpaksa membatalkan acara fanmeeting karena adanya kejadian tragis di sekitar lokasi.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Mengutip dari Soompi pada Jum’at (16/6/2023), pada tanggal 5 Juni 2023 lalu, seorang mahasiswi mengalami kecelakaan akibat tertabrak truk sampah di kampus Dongduk Women’s University.

Beberapa hari kemudian sang mahasiswi tersebut dinyatakan meninggal di rumah sakit. Selama 3 hari berturut-turut, para mahasiswi Dongduk Women's University melakukan protes untuk menyuarakan keselamatan mahasiswi lainnya di area yang memakan korban tersebut.

Bukan Ku Tak Peduli, Hanya Saja Ku Tahu Kau Mampu Melewati Hari

Sementara itu Kim Min Jae dijadwalkan mengadakan fanmeeting di Dongduk Women’s University pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang. Namun, acara tersebut terpaksa dibatalkan untuk menghormati tragedi yang menimpa salah satu mahasiswi universitas tersebut.

Berikut isi surat pernyataan dari pihak agensi yang menaungi Kim Min Jae.

Pasca Tragedi Itaewon, Korea Kembali Mengadakan Perayaan Hallowen dengan Keamanan Lebih Ketat

“Halo, ini Nyam Nyam Entertainment. Karena kecelakaan yang terjadi beberapa waktu yang lalu di sekitar venue fanmeeting, kami mengumumkan akan sangat sulit untuk meneruskan acara fanmeeting pertama bersama Kim Min Jae,” ungkap pihak agensi.

Mereka melanjutkan, “Fanmeeting bersama Kim Min Jae bertajuk ‘Telepathy’ yang dijadwalkan pada tanggal 17 Juni 2023 di Dongduk Women’s University Centennial Memorial Hall terpaksa dibatalkan.”

Halaman Selanjutnya
img_title