Donghae Super Junior dan Lee Seol Ditawari Peran Utama untuk Drama Romansa Baru

Donghae Super Junior dan Lee Seol akan bintangi drama Korea baru.
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Siap-siap melihat Donghae Super Junior dan Aktris Lee Seol beradu peran di drama Korea romansa terbaru.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (17/6/2023), menurut laporan dari media outlet berita Xportnews, Donghae Super Junior dan Lee Seol tengah mendapatkan tawaran bermain di drama Korea terbaru bertajuk Man and Woman.

Man and Woman merupakan drama Korea romansa terbaru garapan Channel A. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Man and Woman menceritakan kisah pasangan yang sudah lama bersama bernama Hyun Sung dan Sung Ok. Keduanya hampir putus hubungan setelah berpacaran lebih dari tujuh tahun lamanya hanya karena sebuah kesalahan kecil.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Drama ini menggambarkan kehidupan romansa yang realistis dan dialami semua orang pada umumnya, dengan tujuan untuk menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang muncul secara bersamaan pada pasangan yang telah lama bersama.

Man and Woman ditulis oleh penulis naskah drama Park Sang Min, yang juga menggarap naskah drama Love 911 dan juga penulis komposisi untuk drama Class of Lies.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi kedua artis menyampaikan bahwa keduanya tengah dalam pertimbangan untuk tampil dalam drama Man and Woman.

SM Entertainment menyampaikan, “Penampilan Donghae untuk drama 'Man and Woman' belum dikonfirmasi. Tetapi, ia tengah mempertimbangkan proyek ini dengan positif.”

Halaman Selanjutnya
img_title