Bertabur Bintang, Drama Korea Melo House Akan Dibintangi Minho SHINee,Ji Jin Hee dan..

Minho SHINee, Son Naeun, Ji Jin Hee, dan Kim Ji Soo
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Korea, Olret – Apakah kamu sudah siap menyaksikan sejumlah artis idolamu seperti Minho SHINee, Son Naeun, Ji Jin Hee, dan Kim Ji Soo berperan dalam satu judul drama?

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Menurut laporan dari media outlet berita Xportnews, Minho SHINee, Son Naeun, Ji Jin Hee, dan Kim Ji Soo tengah mendapat tawaran peran untuk drama Korea bertajuk Melo House.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi yang menaungi Minho SHINee, SM Entertainment menyampaikan bahwa sang idola tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

"Minho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Melo House, dan kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap pihak SM Entertainment, dikutip dari Soompi pada Sabtu (17/6/2023).

Menyusul pernyataan SM, agensi yang menaungi Son Naeun juga menyampaikan bahwa sang artis sedang melakukan review terhadap tawaran tersebut.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Tak jauh berbeda, agensi dari aktor Ji Jin Hee, Ikkle Entertainment, dan agensi IOK Entertainment yang menaungi aktris Kim Ji Soo juga memberikan konfirmasi bahwa keduanya tengah melakukan pertimbangan.

Sinopsis drama Korea Melo House

Halaman Selanjutnya
img_title