Episode Perdana Banjir Kritikan, Rating Drama Korea "King the Land" Naik di Episode Ke-2

Junho 2PM dan Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sempat banjir kritikan pada penayangan episode pertama, drama Korea King the Land membuktikan diri dengan rating penonton yang semakin meningkat pada episode ke-2.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Allkpop pada Senin, 19 Juli 2023, episode kedua drama Korea King the Land yang tayang pada tanggal 18 Juni 2023 mengalami peningkatan rating penonton hingga 7,5% di tingkat penonton nasional.

Ini merupakan kenaikan jumlah penonton hingga 2,4% dari episode sebelumnya. Di episode kali ini, YoonA yang berperan sebagai Cheon Sa Rang dan Lee Junho yang memerankan karakter Gu Won sukses mencuri perhatian para penggemar dengan chemistry mereka yang menawan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Meski sempat dianggap memiliki jalan cerita yang klise dan kuno seperti drama di awal era tahun 2000-an, nyatanya King the Land berhasil meningkatkan rasa penasaran para pecinta drama Korea dengan peningkatan rating di hari kedua.

Ini menunjukkan kekuatan chemistry kedua pemain utama yang sukses membius para pemirsa dengan kisah mereka yang seru.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sementara itu, drama Korea King the Land menceritakan kisah seorang pewaris konglomerat bernama Gu Won (Lee Junho) yang sangat membenci senyuman palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum setiap saat karena tuntutan pekerjaan yang ia miliki.

Diawali dari perselisihan kedua karakter pemeran utama dengan latar belakang dan sifat yang berbeda jauh, keduanya kemudian saling tertarik hingga ingin melindungi satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title