Bikin Deg-degan, Akting Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon di "Lies Hidden In My Garden" Banjir Pujian

Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Korea terbaru produksi stasiun TV ENA bertajuk Lies Hidden In My Garden sukses mencuri perhatian para penonton dengan akting memukau dari para pemain utamanya, yakni Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Tayang perdana pada tanggal 19 Juni 2023 kemarin, drama tersebut langsung diserbu komentar positif dari para pecinta drama Korea.

Mengutip dari Koreaboo, episode pertama Lies Hidden In My Garden menampilkan karakter Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang berusaha keras keluar dari penganiayaan yang dilakukan suaminya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sang Eun tengah hamil lima bulan dan mendapatkan penyiksaan dari pasangannya. Ia terlihat mengambil fotonya sendiri ketika ia dianiaya. Ia kemudian bertemu dengan Juran (Kim Tae Hee) di akhir episode setelah ia mengaku bahwa suaminya yang suka menyiksanya telah meninggal.

Drama ini telah ditunggu-tunggu penoton karena cast pemain yang mengagumkan. Usai penayangan episode perdananya, akting kedua pemeran utama yakni Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee langsung diserbu pujian. Berikut di antaranya. 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

“Satu jam benar-benar terasa seperti sepuluh menit. Siapa pun yang membuat drama ini benar-benar keren,” ungkap salah satu penggemar.

“Lim Ji Yeon benar-benar yang terbaik, aku ingin memberikan penghargaan atas aktingnya,” sahut penggemar lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title