King the Land dan See You in My 19th Life's absen di Netflix India, Fans Pun Kecewa

King The Land dan See You In My 19th Life
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – K-drama King the Land dan See You in My 19th Life telah menarik perhatian para penggemar sejak kedua perilisan tersebut sejak diumumkan. Kedua pertunjukan tersebut tayang perdana pada 17 Juni dengan banyak perhatian dan telah mencatat peringkat yang mengesankan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Faktanya, mengikuti awal yang baik, peringkat pemirsa naik untuk episode kedua dengan skor pertama 7,5 persen pemirsa nasional dan yang terakhir mencatat rata-rata nasional 5,5 persen. Namun, penonton India dari kedua pertunjukan tersebut kecewa. Cari tahu alasannya.

King the Land dan See You in My 19th Life di India

King The Land dan See You In My 19th Life

Photo :
  • Instagram
5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

India telah mengembangkan minat yang cukup besar pada budaya Korea dan khususnya K-drama, dengan alur cerita yang menarik, estetika yang tak terbantahkan, dan pemeran yang berbakat secara visual.

Jadi ketika para pengamat yang rajin mengetahui bahwa King the Land dan See You in My 19th Life tidak akan tayang perdana di Netflix pada hari yang sama dengan negara-negara lain di dunia, mereka sangat marah.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Sementara ulasan terus mengalir secara internasional, Netflix India menunjukkan bahwa sulih suara bahasa Hindi untuk See You in My 19th Life dan King the Land akan tersedia di platform streaming masing-masing mulai 29 Juni dan 13 Juli.

Halaman Selanjutnya
img_title