Thailand Update : Krist Perawat, Patricia Tanchanok Good dan Nanon Korapat

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar Krist Perawat Sangpotirat atau yang lebih dikenal dengan Krist Perawat, Krist akan mengadakan Tour Konser Solo Asia pertamanya di Kamboja yang bertajuk "Krist Solo Concert Asia Tour 2023 in Cambodia".

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Dilansir dari akun media sosial milik GMMTV, acara tour konser solo Krist ini akan digelar pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 14.00 (waktu setempat), bertempat di Aeon Mall Mean Chey. Untuk info penjualan tiket, akan mulai dibuka pada 23 Juni 2023 pukul 10:00 (waktu setempat) melalui laman website ticketmelon.com.

Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari harga $40 USD hingga $180 USD, atau jika disetarakan dengan kurs rupiah saat ini adalah Rp. 596.080,- hingga Rp. 2.682.360,-.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Dengan berbagi benefit yang akan didapatkan, sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Patricia Tanchanok

Kabar bahagia datang dari aktris kenamaan Thailand, yakni Patricia Tanchanok Good. Artis 25 tahun itu baru saja melahirkan sang buah hati yang bernama Alicia pada 16 Juni kemarin. Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,160 gram dalam keadaan sehat.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Patricia telah mengandung selama 38 minggu + 2 hari. Banyak rekan sesama aktor dan aktris yang mengucapkan selamat kepada istri pebisnis terkenal Note Vises Rangsisingpipat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title