Dituduh Hasut Grup FIFTY FIFTY untuk Langgar Kontrak Agensi, Warner Music Korea Angkat Bicara

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Youtube

Olret – Girl group FIFTY FIFTY yang sukses dengan lagu andalan mereka berjudul Cupid kembali viral dan menjadi perbincangan media.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Pihak agensi yang menaungi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak ketiga yang berusaha mendekati mereka dengan maksud dan tujuan untuk menghasut para member untuk melanggar kontrak eksklusif mereka dengan pihak agensi.

Secara khusus, pihak ATTRAKT, menyebut Warner Music Korea sebagai salah satu pihak yang berniat untuk mendekati FIFTY FIFTY.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Mengutip dari Soompi pada Senin, 26 Juni 2023, menanggapi tuduhan tersebut, pihak Warner Music Korea menanggapi dengan pernyataan resmi mereka, seperti berikut.

“Halo, ini Warner Music Korea. Kami ingin memberitahukan kepada kalian mengenai status kami terkait tuduhan yang dilemparkan pihak agensi girl group FIFTY FIFTY, ATTRAKT hari ini,” ungkap pihak Warner Music Korea.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Mereka melanjutkan, “Pertama-tama sebagai distributor resmi luar negeri untuk girl group FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerjasama dengan FIFTY FIFTY sejak tanggal 1 April 2023. Sejak menandatangani kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membantu FIFTY FIFTY meraih pencapaian yang lebih mengesankan dan membuat mereka serta agensi lebih bersinar lagi dengan menggunakan jaringan dari Warner Music Group. Kami merasa kecewa kecurigaan seperti itu muncul.”

Warner Music Korea juga menekankan bahwa mereka telah melakukan yang terbaik sebagai distributor global untuk promosi grup FIFTY FIFTY hingga saat ini dengan menghormati pendapat para artis dan agensi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title