Thailand Update : Win Metawin, Saint Suppapong dan Jeff Satur

Jeff Satur
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini aktor tampan Win Metawin melalui akun instagramnya membagikan sebuah postingan berupa foto dirinya tengah berbaring di sebuah ranjang rumah sakit dengan caption "Life Hits Hard".

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Postingan tersebut lantas membuat para penggemar Win merasa sangat khawatir, tetapi p'Eed selaku Manager Win Metawin meyakinkan para penggemar lewat unggahan foto Win di insta storynya yang juga disertai dengan caption "Win is Ok".

Tak heran jika banyak kekhawatiran dari para penggemarnya, mengingat jadwal Win yang padat serta beberapa hari yang lalu Win juga bepergian ke Jepang bersama dengan Bright Vachirawit untuk menggelar Konser di sana.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Para penggemar berharap Win segera sembuh serta dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

Saint Suppapong

Saint Suppapong

Photo :
  • -
5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Dikutip dari salah satu wawancara Saint Suppapong baru-baru ini, yang berbicara tentang project dimasa depan serta menjelaskan akan ada lebih banyak GL yang akan diproduksi oleh perusahaan. "Silakan untuk mengikuti project terbaru kami 'The Sign' terlebih dahulu, akan tayang sekitar akhir tahun ini dan mungkin akan ada lebih banyak series-series GL. Mohon untuk mengikuti, sebagian orang mungkin sudah mengetahui project kami lainnya yaitu Dream Yuri'. Tapi ini bukan hanya satu series sebenarnya akan ada lebih banyak series lainnya.”

Halaman Selanjutnya
img_title