Lim Nayoung dan Choi Woong Dikabarkan Pacaran, Begini Tanggapan Agensi

Lim Nayoung dan Choi Woong
Sumber :
  • Twitter: koreaboo

Olret – Mantan member girl group I.O.I, Lim Nayoung dan aktor Choi Woong baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis, 29 Juni 2023, menurut laporan media outlet berita SBS News, Lim Nayoung dan aktor Choi Woong kabarnya mulai menjalin hubungan asmara setelah keduanya tampil dalam sebuah pertunjukan teater bersama bertajuk Hello, The Hell: Othello.

Dalam proyek tersebut, Lim Nayoung berperan sebagai Desdemona, sementara Choi Woong berperan sebagai Othello.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Menurut laporan media SBS News keduanya juga tampil dalam Australia’s 2023 Adelaide Fringe, dan keduanya baru-baru ini dikabarkan melakukan perjalanan ke luar negeri bersama-sama.

Sesaat setelah kabar kencan keduanya ramai memenuhi media, pihak agensi yang menaungi keduanya langsung memberikan tanggapan melalui pernyataan resmi. Keduanya menyangkal adanya hubungan asmara di antara artis mereka. 

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Menurut laporan dari media outlet berita News1, perwakilan pihak Lim Nayoung membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa keduanya hanya sekadar teman dekat.

Rumor kencan tentang Lim Nayoung tidaklah benar. Keduanya hanya berhubungan sebagai teman baik, yang dekat karena memiliki proyek akting bersama. Namun, saat ini Lim Nayoung tidak memiliki seorang kekasih,” tegas pihak perwakilan Lim Nayoung.

Halaman Selanjutnya
img_title