Kalahkan Coldplay, SHINee Toreh Banyak Prestasi dengan Album Hard

Konser SHINee "SHINee World VI Perfect Illumination"
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – SHINee pecahkan prestasi dan rekor baru melalui full album ke-8, Hard. Melansir melalui Twitter @world music award, SHINee berhasil puncaki Album on Worldwide ITunes pada 27-29 Juni.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Pencapaian ini membuktikan eksistensi SHINee yang tanpa batas di usia mereka yang ke-15 tahun. Bahkan di kancah global ini, mereka berhasil melampaui Coldplay, Daftpunk, dan Adele.

Mengutip Twitter @SewChibiDesigns, album berisi 10 lagu ini juga berhasil masuk jajaran iTunes Pop bersama ‘Chemistry’ Kelly Clarkson dan ‘Lover’ Taylor Swift.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Musik video Hard juga berhasil sabet posisi pertama sebagai music yang paling banyak dilihat di YouTube pada 27 Juni dengan 7.028.994 penonton. Mereka bahkan mengungguli Jiso BLACKPINK, 8 TURN EXCEL, dan (G)I-DLE Queencard.

SHINee juga berhasil membuat penikmat musik dunia bergoyang dengan lagu Hard setelah menempati posisi pertama Worldwide dan European iTunes chart. Mereka juga berada di posisi 1 album teratas iTunes di 40 negara dunia, sekaligus menjadi satu-satunya artis SM Entertainment yang mencapai posisi ini di 2023.

Di Cina, Hard juga berada di posisi 1 QQ music digital penjualan album, dan daily album Recochoku Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title