Cancel Culture, Netizen Korea Cekal Munculnya T.O.P dalam Squid Game 2

T.O.P dalam Squid Game
Sumber :
  • Koreaboo

Olret – Melansir Koreaboo pada Jum’at, (29/6/2023), Netflix mengumumkan pemeran Squid Game musim kedua. Kesuksesan drama ini membuat banyaknya penonton menginginkan kelanjutan dari tayangan yang mengudara di 2021 ini.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Setelah memberi tahu penggemar mengenai nama-nama bintang yang akan mengisi peran di Squid Game musim kedua ini, netizen pun merasa terkejut karena hadirnya T.O.P. di antara para pemain.

Sesaat setelah pengumuman ini dirilis resmi oleh Netflix, Dispatch pun menuduh bahwa Lee Jungjae-lah yang berkampanye untuk memasukkan T.O.P.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Lee Jungjae diduga banyak terlibat dalam masuknya nama T.O.P sehingga mantan anggota Big Bang ini bisa ada di antara para pemain. Dugaan ini muncul karena hubungan dekat kedua selebriti tersebut.

Ketika Dispatch bertanya pada perwakilan T.O.P, apakah idola kelahiran 1987 ini mengikuti audisi untuk peran tersebut. Pihak mereka menyebut bahwa tidak ada yang bisa dikatakan. Demikian pula dengan Netflix, pihaknya juga enggan memberi komentar atas pertanyaan Dispatch ini.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Sontak warganet Korea Selatan pun memberi kecaman atas pengumuman pemain Squid Game kedua ini.

“Ini tiba-tiba terasa seperti film kelas B. Levelnya turun begitu saja,” keluh warganet menunjukkan kekecewaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title