5 Artis yang Tetap Akur Meski Resmi Bercerai, Terbaru Desta!

Kekompakan Desta dan Natasha kala liburan
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Orlet - Perpisahan memang menyakitkan. Apalagi karena perceraian yang tidak diharapkan sama sekali justru harus terjadi demi kebaikan bersama. Lebih menyakitkan lagi perasaan anak-anak yang kerap terlukai akibat keputusan berpisah yang diambil kedua orang tua mereka.

Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan

Sampai ada kasus anak bunuh diri karena orang tuanya yang sudah tidak satu rumah, diminta datang ke acara wisudanya, memilih tidak mau hadir. Kasihan sekali bukan? Beban mental seperti apa yang telah ia tanggung hingga memutuskan mengakhiri hidup. Barangkali dia merasa kehadirannya di dunia ini tidak diharapkan.

Kendati demikian tidak semua pasangan yang telah bercerai saling bermusuhan. Mereka sanggup menurunkan ego demi kepentingan anak-anak yang tidak tahu menahu permasalahan orang dewasa. Seperti lima artis berikut ini.

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Olla dan Aufar

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Pasangan selebriti ini menikah pada tanggal 20 Desember 2012 resmi bercerai pada tanggal 6 Juni 2022. Menjalani pernikahan selama 9 tahun dan dikaruniai dua putri cantik yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Sebelum menikah dengan Aufar yang seorang duda, Olla merupakan janda anak satu. Putra pertamanya bernama Sean Alexander.

Halaman Selanjutnya
img_title