YoonA dan Lee Junho Digosipkan Berpacaran, Rating Drama Korea King the Land Makin Naik

Junho 2PM dan Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Korea King the Land, yang dibintangi oleh pasangan utama YoonA Girls’ Generation dan Lee Junho 2PM sukses mencatat rating penayangan yang semakin meningkat di setiap episode terbarunya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Senin, 3 Juli 2023, drama Korea King the Land sukses meraih rating penonton sebesar 12,0% di episode terbaru mereka.

Menurut data dari Nielsen Korea pada tanggal 2 Juli 2023, King the Land yang berhasil mencatat rating penonton tertingi pada angka 9,7% berhasil meraih angak dua digit di episode terbaru mereka hingga menembus angka 12,0%.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Hal ini menunjukkan peningkatan jumlah penonton dan minat para pemirsa yang semakin tinggi seiring berjalannya kisah drama tersebut.

Sejumlah drama yang tayang bersama dengan King the Land juga mengalami peningkatan rating penonton. Seperti drama tvN See You in My 19th Life sukses mencatat angka 5,6%. Meningkat dari rating episode sebelumnya yang mencatat angka 4,5%.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Drama Korea Durian’s Affair yang tayang di stasiun TV Chosun juga mencatat rating terbaik mereka di angka 4,7%.

Terakhir drama Korea The Real Has Come yang tayang di KBS 2 TV berhasil mencatat rating sebesar 21,0% di tingkat nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title