Kim Seon Ho dan Han So Hee Siap Reunian di Drama Korea Baru Garapan Hong Sisters

Kim Seon Ho dan Han So Hee
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretKim Seon Ho dan  Han So Hee kemungkinan akan kembali reunian dalam proyek drama Korea terbaru.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Pernah sama-sama membintangi drama Korea 100 Days My Prince, Han So Hee dan Kim Seon Ho dikabarkan tengah ditawari peran untuk bermain bersama di drama Korea terbaru garapan Hong Sisters.

Mengutip dari Soompi pada Senin (3/7/2023), menurut laporan dari media berita Xportsnews, Kim Seon Ho akan berperan sebagai pemera utama pria dalam drama bertajuk Can This Love be Interpreted?

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Drama tesebut merupakan drama garapan Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang sebelumnya juga menggarap sejumlah judul drama populer seperti My Girl, You’re Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The greatest Love, Master Sun, Hotel Del Luna, dan Masih banyak lagi.

Selain Kim Seon Ho media outlet berita 10Asia juga melaporkan bahwa aktris Han So Hee tengah dalam pembicaraan untuk membintangi peran utama wanita.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyampaikan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kim Seon Ho menerima tawaran untuk bermain di drama Korea ‘Can This Love be Interpreted?’ garapan Hong Sisters. Ia kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif,” ungkap pihak SALT Entertainemnt.

Halaman Selanjutnya
img_title