Baru Pulang Wamil, Aktor Gong Myung Dapat Tawaran Drama Baru Bareng Seo Ji Sub

Aktor Gong Myung dan Seo Ji Sub
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Para penggemar akhirnya dapat segera menyaksikan aktor Gong Myung kembali berakting di layar kaca, setelah ia menyelesaikan tugas wajib militernya baru-baru ini.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Resmi dibebastugaskan pada tanggal 13 Juni 2023 kemarin, Gong Myung kabarnya telah mendapatkan sejumlah tawaran bermain di drama Korea.

Mengutip dari Soompi pada Rabu, 5 Juni 2023, dari sejumlah tawaran peran yang datang padanya, Gong Myung dilaporkan tengah mempertimbangkan peran di drama Korea berjudul Plaza Wars.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Menurut laporan dari sejumlah media berita, aktor Gong Myung yang baru saja resmi menyelesaikan tugas wajib militernya kini tengah mempertimbangkan sejumlah peran di beberapa judul drama sebelum ia memilih Plaza Wars sebagai proyek pertamanya setelah bebas wajib militer.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi sang aktor, Saram Entertainment, menyampaikan bahwa benar adanya Gong Myung tengah mempertimbangkan tampil di drama Plaza Wars. Tetapi, ia belum memberikan keputusan.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

“Aktor Gong Myung telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama Korea ‘Plaza Wars’, dan kini ia tengah mereview penawaran tersebut dengan positif,” ungkap pihak agensi.

Selain tengah mengincar Gong Myung, drama Korea Plaza Wars juga tengah dalam pembicaraan dengan aktor senior Seo Ji Sub.

Halaman Selanjutnya
img_title