Punya Kekuatan Super, Kim So Hyun Jadi Pemburu Kebohongan di Drama Korea My Lovely Liar

Kim So Hyun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru produksi tvN, My Lovely Liar, yang dibintangi oleh pasangan utama aktris Kim So Hyun dan aktor Hwang Minhyun, baru saja membagikan still cuts karakter utama.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Kali ini karakter peran Mok Sol Hee yang diperankan oleh aktris Kim So Hyun diperkenalkan untuk menarik perhatian para penggemar.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (7/7/2023), drama Korea My Lovely Liar merupakan drama Korea romansa misteri yang mengisahkan perjalanan seorang wanita yang memiliki kemampuan supernatural untuk mendeteksi kebohongan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ia kemudian dipertemukan dengan seorang produser musik genius yang menyembunyikan identitas aslinya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai karakter Mok Sol Hee, seorang wanita yang memiliki kekuatan super untuk mendeteksi kebohongan. Karena kekuatan spesial yang ia miliki itu, Mok Sol Hee kehilangan kepercayaan terhadap orang lain.

5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua

Sementara, Hwang Minhyun memerankan karakter Kim Do Ha, tetangga Mok Sol Hee. Ia terus menyembunyikan wajahnya dari publik karena rahasia yang ia simpan.

Dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan, tampak karakter Mok Sol Hee menjelma menjadi satu-satunya pemburu kebohongan di dunia. Ia mengaku hanya mengatakan kebenaran, dan melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.

Halaman Selanjutnya
img_title