Drama Fantasi Thailand Duangjai Jom Krabi, Ada Bright Norraphat

Duangjai Jom Krabi
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama terbaru dari ONE 31 yang berjudul "Duangjai Jom Krabi" atau dikenal juga dengan judul "Heart Of The Sword" akan segera tayang pada 17 Juli 2023 di ONE 31.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Drama bergenre roman-action-fantasi ini dibintangi oleh Bright Norraphat, Neng Sarun, Esther Supreeleela, Plengkwan Nattaya, Nutt Atirutt, dan aktor serta aktris lainnya. Drama 10 episode karya sutradara Worawit Khuttiyayothin ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB.

Drama ini menceritakan tentang Kehidupan Nalinya (Esther Supreeleela) mencapai titik balik saat dia secara tidak sengaja jatuh dari tebing Ching Dao. Di sana, dia bertemu dengan pria aneh. Dia bukan orang biasa, tetapi seorang seniman bela diri dari novel wuxia China yang dia terjemahkan.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Wang Yi Tian (Bright Norraphat), pemimpin sektor Cloud Tiger, dibunuh di dunia persilatan. Namun, dia dibawa ke dunia baru yang mana ia mulai jatuh cinta dengan Nalinya dan mulai melindunginya karena dia juga tampaknya menjadi sasaran pembunuhan.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love